Pembuatan Kartu Anggota KOGTIK Gratis!
kartu anggota kogtik

kartu anggota kogtik

kartu anggota kogtik

kartu anggota kogtik

Komunitas Guru TIK dan KKPI (KOGTIK) adalah Komunitas yang dibentuk tanpa membawa bendera organisasi guru manapun dan independent. Saling Asih, Saling Asah, dan Saling Asuh. Itulah motto komunitas ini dalam berbagi informasi, pengalaman, dan pengetahuan kepada sesama lainnya.

Adapun info lengkap tentang organisasi ini dapat dilihat di blog https://kogtikpi.wordpress.com/ dan http://kogtikpi.blogspot.com/ serta email kogtikpi@gmail.com atau wijayalabs@gmail.com, dan wa / Hp 08159155515 (omjay). Alhamdulillah sudah dibuat website resmi KOGTIK di alamat url http://kogtik.org/

Alhamdulillah KOGTIK telah SAH BERBADAN HUKUM dengan nomor AHU-0021152.AH.01.07 TAHUN 2015 yang tercatat di kementrian hukum dan ham republik Indonesia.

Tahun lalu KOGTIK menyelenggarakan olimpiade TIK Nasional (OTN), rencana tahun ini akan digelar kembali pada 4 sampai 6 agustus 2017 di kemdikbud senayan jakarta. Ayo persiapkan siswa sekolah anda untuk mengikuti kegiatan yang bagus ini. Liputannya dapat dibaca di koran kompas dan websitenya.
http://edukasi.kompas.com/read/2016/05/06/13004611/Olimpiade.Nasional.TIK.dan.Seminar.Parenting.Tekankan.Pendekatan.Belajar.Sambil.Bermain.

Alhamdulillah, sponsor dari EPSON menanggung semua biaya pembuatan kartu anggota KOGTIK GRATIS, dan bulan ini KOGTIK diminta menyelesaikan kartunya. Oleh karena itu, mohon kawan-kawan yang belum memiliki kartu anggota KOGTIK atau sudah memiliki kartu anggota untuk mengisi formulir online pembuatan kartu anggota. Semoga KOGTIK menjadi organisasi yang terdepan dalam bidang TIK.

Komunitas Guru TIK (KOGTIK) bekerjasama dengan EPSON, tahun ini kembali menggelar workshop e-learning, dimana tahun-tahun sebelumnya telah banyak sukses dilaksanakan. Tak terasa sudah 32 kota di Indonesia.

 

Silahkan bagi anda yang belum punya kartu kogtik mengisi biodata ini, https://goo.gl/forms/Obe237V2bczK0kNJ2