Workshop Elearning: Teknik Pembuatan Materi dan Soal-soal Online dalam Era Digital Menghadapi Revolusi Industri 4.0 dan Pembelajaran Abad 21 Berjalan dengan hikmat dan lancar yang diadakan di Aula Solok Nan Indah Gedung Pelangi Kab. Solok Arosuka.

Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok (Bapak Aswirman,SE.MM), Kadisdikpora Kab. Solok (Bapak Zulkisar, S.Pd. M.M) dan Ketua Umum PB PGRI Kabupaten Solok (Bapak Dr. Asrinur, M.Pd)
Dalam Sambutan beliau menyampaikan sangat mendukung kegiatan Workshop ELearning ini untuk meningkatkan kompetensi guru di abad 21 semoga kegiatan ini berlanjut untuk semua guru.
Acara ini bisa terlaksana atas prakarsa kerja sama guru TIK Kab. Solok dengan IG TIK PGRI Pusat dan disponsori oleh PT. EPSON Indonesia.
Peserta Workshop berasal dari guru TK, SD, SMP, SMA/SMK yang berada di wilayah Kab/Kota Solok, Padang Panjang, Agam, Tanah datar, Sw.Lunto, Sijunjung Darmasraya, Pesisir selatan, Solok Selatan, Pasaman Barat, Riau, dan Jambi.
bersama Narasumber H. Youri, S.Kom, M.M dan Wiwin Sabayanti, S.Pd., S.T.
Workshop ini terselenggara atas bantuan Kepala SMPN 5 Guntal (Ibu Elvi Noviarni) yang telah bersedia menyediakan sarana yang mendukung kelancaran acara ini.
Terimakasih juga kepada seluruh pihak Dinas pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Solok dan Kasubag Umum
yang telah membantu kami dalam memprasaranai acara Workshop ELearning sehingga acara berjalan lancar dan sukses. Demikian disampaikan oleh PIC Kegiatan Workshop ELearning Kab. Solok (Sri Melni, S.Kom)