KAPAN KE YOGYA LAGI?
 
Komunitas Guru TIK (KOGTIK) bekerjasama dengan EPSON, tahun ini kembali menggelar workshop e-learning DI 12 KOTA, di mana tahun-tahun sebelumnya telah banyak sukses dilaksanakan di 18 kota BESAR yang beruntung.
 
Menariknya, untuk kali kedua ini KOGTIK akan menyelenggarakan di Kota GUDEG Yogyakarta sebagai kota kedua dari puluhan roadshow di berbagai kota tahun 2017. Tentu asyik bisa ke yogyakarta lagi. Kota wisata yang nganenin. Sambil belajar elearning kita bisa jalan-jalan traveling di kota GUDEG.
 
Banyak sekali keuntungan ikut workshop elearning ini.
 
Kegiatan ini langsung dipandu oleh pakarnya, yaitu:
 
1. Wijaya Kusumah, M.Pd (@wijayalabs) biasa dipanggil OMJAY, seorang Guru Blogger, Narasumber Nasional, Penulis. Guru-Dosen Komputer, dan Sekjen Kogtik. Silahkan cari profilnya di Google 🙂 .
.
 
2. Prasojo Page, S.Pd seorang Guru Komputer/TIK di SMA, Pengurus Kogtik, Narasumber E-Moodle Nasional, dan blogger muda yang ganteng. (Katanya sih masih jomblo, hehehe)
 
3. Onno W. Purbo, P.hD Pakar Elearning Indonesia. Jagonya elearning untuk rakyat dan idenya banyak dipakai di perguruan tinggi dan sekolah-sekolah yang menerapkan elearning
 
Apa manfaat mengikuti workshop ini?
 
Di workshop e-learning ini para pendidik bisa menggunakan TIK dalam pembelajaran melalui e-moodle pada proses pembelajaran/KBM dan juga evaluasi CBT. .
 
Serunya pada workshop ini akan diberi tips dan trik membuat dan menambah materi, bank soal CBT di internet, membuat kelas virtual serta melakukan pembelajaran interaktif dengan siswa secara online. Pokoknya keren deh materinya.
 
Siapa yang bisa ikutan?
 
Para Pendidik dan calon pendidik. (Guru/Dosen/Civitas Akademika/Calon Pendidik)
 
Kapan?
 
Sabtu, 25 Februari 2017 dari jam 08.00 – 16.00 WIB.
Di Aula Telkom Yogyakarta, Jl. Yos Sudarso No.9 Kotabaru Yogyakarta.
 
Investasi:
 
Rp 100.000, include:
– Networking
– Snack & Makan Siang
– Sertifikat 32 Jam
 
Doorprize:
– Printer dari EPSON senilai 3 juta rupiah
– T-Shirt keren dari wijayalabs.com
– Souvenir menarik dari sponsor elearning
 
Yuk buruan daftar, tempat terbatas.
Info lebih lanjut kontak:
Bapak Parjanto di +628121501740 (SMS/WA/Call) .
Bapak Tri Budi Harjo, di 08121501740 (SMS/WA/Call)
kogtik yogyakarta

kogtik yogyakarta